Best Friend (Artis sebuah Persahabatan)

Sabtu, 28 Januari 2012

| | |
  Sahabat... , sebuah hubungan yang sangat indah. Kita tak akn pernah bisa merasakan indahnya hubungan persahabatan bila kita tak mengerti arti dari sebuah persahabatan. Dan kita tak akanpernah tahu arti sebuah persahabatan bila kita tidak pernah mau menghargai kehadiran seorang sahabat dalam hidup kita.

        "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu & menjadi saudara dalam segala kesukaran". Mungkin itu adalah sebagian kecil dari arti seorang sahabat sejati.
Yang disebut sahabat sejati sesungguhnya bukanlah hanya orang yang kita kenal dan kita tahu namanya saja, tapi lebih dari itu, seorang sahabat sejati adalah mereka yang dengan penuh cinta kasih bersedia untuk selalu hadir dalam setiap kesedihan kita, dan sebagai sahabat yang baik kita juga harus membawa mereka dalam setiap kebahagiaan yang kita rasakan, dan hubungan ini harus terjadi secara timbal-balik. Itulah kiranya sahabat yang sejati.


Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur,disakiti, diperhatikan, dikecewakan, didengar, diabaikan, dibantu, ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian..



Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya





Hehehehe,,,,..Narciestt




By : Aris Munandar

0 komentar:

Posting Komentar