REFRESHING - WISATA AIR PEKALONGAN

Minggu, 15 Januari 2012

| | |
KOLAM RENANG TIRTA SARI

atas [fitri (kiri) dan windri (kanan)] bawah [dwi (kiri) iin (tengah) beti (kanan)]

Pada Tanggal 15 Januari 2012, beberapa gelintir anak-anak romansa yang terdiri dari:
1. Aulia Nurul Izzati
2. Diah Eka Safitri
3. Dwi Rohmawati
4. Iin Indriyana
5. Kadek Beti Utami
6. Nur Windriyani
Melanglang buana ke salah satu wisata air di Pekalongan yaitu Kolam Renang Tirta Sari yang terletak di dekat SMK 3 dan SMK 2 Pekalongan. Petualangan bermula sepulang kami Les Bahasa Inggris (`10.00 WIB ). Kami sampai di Kolam renang sekitar pukul 10.30 WIB. setelah membayar tiket masuk yang tidak terlalu mahal menurut kami yaitu Rp 6.500,- . Kemudian kami langsung menuju ruang ganti pakaian wanita. Setelah itu langsung dehh nyemplung. Pertama - tama ada rasa malu dan takut. Tapi lama-lama kami ngerasa enjoy. Karena ada beberapa anak yang tidak bisa renang, Sang Master pun mengajari mereka. Siapakah master itu?? Master itu adalah DIAH EKA SAFITRI.

eehmm.. Suasana menjadi agak gak enak setelah ada kuman-kuman (cowok-cowok yang caper and ngrecokin kita waktu renang). Tapi cara mereka ngerecokin kita lucu-lucu. Ada yang ngelemparin bola, ada yang nyari uang koin Rp 100,- (ga penting banget kan?).

Karena udah ngerasa ga nyaman, kita keluar dari kolam. Ya.. bisa dibilang istirahat. Waktu kami isi dengan ngemil gorengan, lontong sama air mineral. Ga mahal tapi bisa buat ganjal perut kita. Setelah dirasa cukup keyang, kami nyemplung lagi ke kolam, gak taunya kita malah kedinginan. Tapi untungnya gak ada kuman-kuman itu lagi (alhamdulillah yah SEEESUUATUU), karena mereka mengincar 3 cewek sexy yang baru nyemplung. Namun sayangnya hadirlah pengganti mereka, yaitu 3 kuman kecil yang nyipratin air ke kita. Kuman kecil itu lebih sering gangguin DWI ROHMAWATI(kasihan banget dia, jadi susah tuk renang, mau keluar dari kolam gak boleh, gimana coba? Aneh kan...). Kita penasaran ama 3 cewek sexy itu(bisa renang gak yah? Soalnya gayanya kaya orang kota banget) ternyata waktu disamperin ehh gak bisa renang semua (cuma gaya doang). Waktu kita tantangin gak pada berani. Soalnya yah itu, mereka gak bisa renang. ehh gak disangka mereka malah minta diajarin sama sang MASTER. Dia sih mau aja, tapi mau diajarin gak mau pindah tempat. Selagi sang MASTER lagi ngajarin 3 cewek itu, si DWI malah sibuk ngurusin kuman kecil. Sementara 4 anak lainnya malah enak-enakan renang. Waktu kita ke seberang kolam(kita ninggalin 3 cewek itu) 3 cewek itu ngambil tasnya dan turun, kita pikir kok cepet banget? Kenapa gak minta komisi belejarin mereka yah? Hehehe.... Gak lama kemudian kita udahan renangnya and turun untuk mandi. Waktu liat ke kolam anak-anak, gak disangka ternyata 3 cewek itu ada di kolam anak-anak. Batin kita-kita ketawa ngakak (ngakak to the max). Abis mandi kita makan siang dulu di kantin, abis makan kita narsis gilaaa. mau tau gimana narsisnya kita? Cuss ahh.... liat sendiri aja, nih dia kenarsisan kita.

kolam renang anak-anak

aulia, fitri, windri

fitri, windri, beti, aulia, iin

dwi, fitri, windri, beti, aulia, iin

ada penampaka tuhh.. iih sereem.. -_-

ayo ayo ayo, diobral, diobral..

tebak di lingkaran hitam foto apa??

kolam renang dewasa

suasana kolam renang dewasa

mau pulang nihh

tangga menuju pintu keluar

pintu masuk utama

numpang promosi

numpang narsis ya di mobil orang

tempat parkir

narsis lagi -_-

pintu masuk villa GRIYA BAHAGIA

pintu masuk  villa

seniman romansa

ala-ala model


Perjalanan pulang

SWALAN SAKPORE (namanya unik tuh)

judes amat siih -_- senyum dikit dong..! :)

gak capek ya jalan terus??

lagi ngapain yaa??

ngenesss

SMK 3 PEKALONGAN

di depan rumah siapa tuhh?

yuk, mampir dulu..

siapa yang mau melahirkan? kesini aja!


Ini ceritaku apa ceritamu???

by :
1. Aulia Nuzaichy
2. eMon c Saf3 oCah cReWeD'Dwe
3. Uwi' copLak'e OVJ
4. IndriS sTevaNerS
5. QhueLLa beTTy Tea
6. wiNdRi c YuRi eS_eN_eS_De

0 komentar:

Poskan Komentar