"Kotta teriindah diiHatiiku"

Sabtu, 21 Januari 2012

| | |
      Paris adalah kota terindah didunia menurut pendapat beberapa orang termasuk saya. kota ini memiliki keindahan yang sangat menarik dan menakjubkan. selain indah kota ini juga terkenal dengan kebersihannya dan beberapa bangunan-bangunan yang indah dan terkenal seperti : Menara Eiffel, Museum Louvre, University of paris sorbonne. di universitas itulah saya ingin bersekolah namun, bagiiku itu hanyalah mimpi. jika saya menjadi orang sukses nanti saya ingin mengajak orang-orang yang saya sayangi untuk mengunjungi koa paris (kota yang saya idamkan).
       Icon kota paris yang sangat terkenal "Menara Eiffel" menara ini dirancang oleh Gustave Eiffel itu lah alasan kenapa dinamakan menara eiffel karna diambil oleh nama belakang perancangnya. menara ini memiliki ketinggian 324 meter.
       Itulah sedikit alasan kenapa aku sangat mengagumi kota paris. MELLA  jangan lupa liburan nanti kiita kesana !!. khayallanku bersama temanku ( risky melasari ). :)


                       by : Naiila cahya mauliida



0 komentar:

Posting Komentar