Ada Apa Dengan Warna Ungu

Sabtu, 21 Januari 2012

| | |
Ada Apa Dengan Warna Ungu ? ternyata ada banyak arti kegunaan dan manfaat dari warna ungu ini .
h iyaaa ungu juga identik sama janda,,knp yaaa??aneh deh,,klo duda warna apa dong??:D
tapii ada juga pendapat bahwa warna ungu itu digunakan oleh janda thailand ketika pemakaman suaminya.


Warna yang dihasilkan dari gabungan antara warna merah yang berani, dinamis, dominant dan panas dengan biru yang tenang, stastis dan dingin. Tidaklah heran jika dominasi salah satu warna tadi akan mempengaruhi kesan warna ungu yang Elegant. Selain itu warna ungu memiliki banyak arti seperti yang dikutip dalam komentar tentang arti warna ungu ini :


"Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu."


warna ungu juga adalah warna favorit cleopatra,,


katanya warna memiliki aspek psikologis tertentu, kalau Dari segi psikolog itu , warna ungu mempunyai efek tenang dan menyejukkan. Seringkali warna ungu dikaitkan dengan kesan yang berhubungan tentang wawasan yang luas, martabat, kehormatan, intuisi, dan sejahtera bahkan kesan anggun. Pengaruh warna ini dapat menginspirasikan pikiran dan membuat hati lebih tenang. Karena sifatnya yang tenang dan menyejukkan, ruang kerja dan ruang tidur sangat cocok jika diberi warna ungu. Sebaliknya warna ungu tidak tepat untuk ruang tempat beraktivitas. Yang unik, warna ungu sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalani program diet karena mampu mengurangi rasa lapar. Warna ungu juga cocok untuk mengontrol rasa marah dan bisa meringankan suasana hati.


#'13_:D)_:)) .

0 komentar:

Poskan Komentar