10 QUOTES TO LIVE BY

Sabtu, 21 Januari 2012

| | |
Saya suka membaca quotes inspiratif. Bikin makin semangat dan rasanya gimana gitu kalau nemu sesuatu yang sesuai keadaan kita. Here's some of my favorite words to live by...


1. To hold on sanity too tight is insane - Nick Falzone
Menurut saya, doing the crazy stuffs yang engga pernah kepikiran sebelumnya justru menjaga saya tetap waras.

2. Sarcasm is the body's natural defense against Stupidness - @idilionaire
Menjadi kritis dan sarkas itu kadang perlu. Supaya kita engga terima begitu saja :D

untuk selanjutnya klik di sini aja

by : Aulia Nurul Izzati

0 komentar:

Poskan Komentar