DID YOU KNOW??

Minggu, 22 Januari 2012

| | |

Siapa yang tidak kenal tokoh Romeo and Juliet dalam kisah percintaan dalam karya Shakespeare? Keduanya diceritakan tinggal di Verona, Italia. Yang menarik, KOTA BERNAMA ROMEO JUSTRU BERADA DI COLORADO, FLORIDA, ILLINOIS, MICHIGAN, MISSISSIPPI, DAN TENNESSEE, SEMENTARA KOTA BERNAMA JULIET ADA DI ILLINOUS DAN MONTANA. Semuanya adalah negara bagian di Amerika Serikat, bukan di Inggris atau Italia.


Menurut pengamatan yang dilakukan oleh para ahli medis, ORANG-ORANG YANG BERBICARA GAGAP PADA UMUNYA BISA BERBICARA LANCAR KETIKA MEREKA SENDIRIAN ATAU SAAT BERBICARA DENGAN HEWAN PELIHARAANNYA. Nah lho, jadi sebenernya gara-gara nervous saja nih?

Seperti yang sudah kita ketahui lintah banyak terdapat di sawah atau tempat lembab lainnya. Tapi biasanya, SAAT SESEORANG DIGIGIT LINTAH, MEREKA TIDAKA AKAN MERASA SAKIT KARENA GIGITAN LINTAH MENGANDUNG ZAT ANESTESIS. Anestesis sendiri merupakan tindakan umum yang biasa digunakan saat pembedahan untuk menghilangkan rasa sakit. Hmm... jadi masalahnya jijik sajalah, ya.

klik disini untuk mendapatkan info menarik lainnya

by : Aulia Nurul Izzati (Aulia Nuzaichy)

0 komentar:

Posting Komentar