ENJOY'S IN OUR LIFE

Jumat, 27 Januari 2012

| | |
Pingin Nilai UN Perfect..??

Kunjungi Link ini..!!



Disini banyak berbagai soal menurut Standar Kompetensi Kelulusan Tingkat SMP Th. 2012.. Di jamin.. 
Anda bisa mengambil latihan buat modal UN nanti.. 


TERIMA KASIH..

TO PENGGEMAR KOREA :

Sekarang sedang marak-maraknya Demam "K-POP">>
Buat yang suka Boy Band Asal Korea..
Ini Ada sedikit Info Tentang 2PM  dan MBLAQ:
Eits..!!

Buka Dulu Link 2PM ini!
                                                                                          Buka Dulu Link MBLAQ ini!


INFO SEPUTAR FOOTBALL :

BARCA VS REAL MADRID


A perfect example of Madrid's lethal counter attack.


Jasper Juinen - Getty ImagesMore photos »
A perfect example of Madrid's lethal counter attack.
In the wake of Real Madrid's second disappointing loss to FC Barcelona in a row, many madridistas have been calling for head coach José Mourinho's head on a platter. OK, fine, that might be a little unfair. It is fair to say, however, that many fans (and some higher-ups and analysts) are calling on Mourinho to alter his tactics, to try to answer Barcelona's tiki-taka attack with his own version of a possession-oriented, creative offense. In particular, they say, this Real Madrid side isn't "creative" enough to beat Barcelona.
I disagree. And here's why:
In both losses against Barcelona, Real Madrid has shown extended periods of dominating play. Despite some mental slip-ups (and some very unlucky bounces), Madrid has been at Barcelona's level--but in a different way. Take the first 45 minutes of last night's clasico: Real Madrid came out with a defensive scheme that Barça has had trouble with in the past--the defensive midfield trivot--and essentially shut down their high-powered creative offense. Los blancos forced Barcelona, arguably the greatest passing side in the world, to try to play over-the-top passes in the air, and eschew their traditional between the lines diagonal game. Barça's best chance came on one of these plays, when a lofted ball found Aléxis Sánchez's diving head; the chance came bouncing off the post.
In fact, the Barcelona's first goal--and the goal that really mattered--came on a set piece, a corner, something that Barcelona rarely converts well. Madrid's defense was on pace to win the game for Mourinho until that mental slip up--unfortunately for them, the blaugrana converted it.
So, what does this all mean?

Info Lebih Lengkap?? Klik  disini!

NOTEBOOK :


Biar yang baca Postingan ini tidak bosan.. akku kasih cerita2 Lucu Versi Wirawan Setyo Prakoso :

DRAKULA AMATIR, SALAH GIGIT 

Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula : “Hei..kau Belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah manusia.”
Si drakula Amatir bilang : “Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia”

Raja Drakula : “Baguss!!!! Cepat kamu laksanakan…”

Malampun tiba Si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia.
Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..

Raja drakula : “Bagaimana??, kamu sudah berhasil menghisapnya?? dan bagaimana rasanya ?”
Drakula Amatir : “Saya sudah berhasil Raja!!! Tapi rasa darahnya Aseem…!!!”
Raja Drakula : “Masa Asem? Emang siapa orang yang kamu hisap???”
Drakula Amatir : “Orangnya Laki-laki,kulitnya Hitam,jelek lagi..!!”
Raja Drakula : “Setahu saya Darah manusia semua sama, mau laki-laki atau perempuan, Cakep atau jelek semua sama..”
Drakula Amatir : “Sumpah Raja!!! Rasa Darahnya Asem…”
Raja Drakula : “Ok Klo gitu saya kasih kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari Cewek yang cantik,putih bersih.”
Drakula Amatir : “Baik Raja Nanti Malam Saya mencari darah lagi”

Setelah malam tiba drakula Amatir berangkat dan berhasil menghisap darah cewek yang cantik. Dan setelah itu dia kembali menghadap raja..

Raja Drakula : “Bagaimana?? Sudah Dapat menghisap darah Cewek cantik?? bagaimana rasanya?”
Drakula Amatir : “Sudah Raja!!! Cewek Cantik, Tubuh Putih Bersih!!!tapi Rasanya masih Asem!!!!”
Raja Drakula : “Saya tidak percaya! Masa Masih Asem!!!!Pasti ada yang salah!!! Cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada gak??”
Drakula Amatir : “Masih ada raja!!! Masih terkapar dijalan”
Raja Drakula : “Baik, saya mau lihat mayatnya.”

Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir Berangkat melihat Mayat si Cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si Drakula amatir. Plakkkk!!!!!

Raja Drakula : “Goblokkkk!!! Hisap darah manusia itu Di leher, Bukan Di ketek!!!!”
Drakula Remaja : “?????#####!!!!!”


CURHATAN AYAM

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.

Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!






Anak Nakal dan Nenek


Suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan bertanya pada neneknya,
"Nek, mana Papa dan Mama?"
"Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab neneknya.
Anak itu tertawa, kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain.
Ketika pulang, hari sudah siang. Si anak lelaki itu bertanya lagi pada neneknya,
"Nek, di mana Papa dan Mama ?"
"Mereka masih di dalam kamar cu.", jawab singkat neneknya.
Anak itu tertawa geli, lalu menghabiskan makan siangnya dan pergi bermain lagi.
Malam harinya si anak baru pulang untuk makan malam. Sebelum makan si anak itu bertanya lagi pada neneknya.
"Nek, mana Papa dan Mama ?"
"Dari tadi pagi mereka masih dikamar, cu", kembali neneknya menjawab.
Anak itu kembali tertawa geli.
"Kenapa sih kamu ketawa-ketawa?", tanya neneknya keheranan.
Si anak menjawab :
"Semalam kan papa masuk kamarku, minta gel pelembab kulit, tapi saya kasih lem super glue..."







Ingin Mengetahui Cerita Lucu Yang lain..?
Klik di sini

BY : WIRAWAN SETYO PRAKOSO 
(Cha Dae Woong)



0 komentar:

Poskan Komentar